blog-ku


Kenapa blog ini dibuat ?

sebenernya aku mengenal dunia blog itu waktu masih dibangku sma, setelah nonton film kambing jantan. itu lho yang nyeritain percintaan dunia hewan, antara si kambing dan si kebo *eh
mulai dari situ aku mulai mencari - cari tentang blog, tentang dunia baru yang menurutku sangat asik di pelajari, walaupun di lingkunganku sendiri jarang banget yang maen sama blog, bahkan ga ada. dengan keingin tahuanku yang besar tentang blog, akhirnya aku mencari - cari di website manapun
yang ada hubungannya dengan blogging. dari yang awalnya hanya tau cara posting sampai mengcopy template orang lain, yang aku sendiri ga nyangka itu bisa work. nama korbanya adalah aditya reggas yang biasa menyebut dirinya di blognya dengan nama ulun . bisa liat ceritanya disini . itu adalah blog ku yang lama. ohiya, kenapa aku memilih template (design blog)  yang ini karena menurutku blog ini sangat ringan ga bikin lemot dan tentunya ini design yang simple tapi sangat menarik. awalnya sih buat tugas, terus ketahuan karena meng-copy dan tidak menyantumkan sumbernya. aku pikir setelah aku tuntasin tugas mau balik ke template biasa, tapi setelah ketahuan dan akhirnya yang paling aku seneng yaitu ketika mas adit itu ga marah, malah dia baik perbolihin template nya di copy asal ada sumbernya.. kalo mau lihat aslinya ya seperti ini  . bagus kan ? sangat bagus menurutku. ditambah lagi ada selipan - selipan yang lucu banget asli sumpah. 
berangkat dari situ aku langsung kepikan buat belajar nulis seperti inspirasi saya mas adityareggas.

 nah kenapa buat baru ? padahal yang kemarin kan belom terkenal ?

Pertama

aku gak suka dengan nama "penguasanet.blogspot.com" . nama itu terpikir ketika aku dulu diwarnet di daerahku, pikiran pendek sih kepengen jadi penguasa di dunia internet. tapi nyatanya mah... kagak !!!  Kenapa ga beli domain aja ? Udah !!! aku udah 2 kali ke situs website yang jual domain dengan


embel - embel harga murah. tapi jujur aku ga paham, aku ga tau tentang web hosting, NSD atau SDN atau SMP N atau apalah apalah (baca: iis dahlia)  . yang sampai akhirnya aku ga jadi beli

Kedua

malu dengan ketikan tangan sendiri yang belakangan ini aku baru sadari itu hanya "aib" yang aku umbar di dunia maya, dihapus ya sayang ngetik juga lama banget, di liat ya bikin malu. ah tau lah #lupain

** kembali ke topik
dari kecil aku memang sudah suka mengabadikan kenangan - kenangan yang lalu, dari SD kelas 5 dengan kaset recorder yang isinya nyanyian ponakan - ponakan waktu di pemalang, yang berakhir di tempat sampah karena dirusakin temen ( walaupun ada adu pukul sebelumnya ) , aku karena rekamannya rusak, dia karena gak mau di salahin   -_-

oh iya, kadang aku heran dengan semua ini. kenapa pas ingin koleksi kenangan - kenangan dulu selalu ga bisa terus

Waktu SD 

salah satunya yang aku ceritain diatas

Waktu smp 

video - video dan poto - poto dari kelas 1 - 3 , dari kejadian sekolah sampai kejadian waktu kumpul 3 tahun bareng keluarga hilang kena virus, pikirku dulu lebih aman di simpan di flashdisk dari pada di kompoter, dan paling parahnya lagi data - datanya aku cut (potong) gak aku Copy (salin ) . dan berakhir dengan derasnya airmata penyesalan dari seorang anak yang gila dengan sebuah kenangan.

Waktu SMA

dari pengalaman sewaktu smp yang aku simpen di flasdisk, waktu sma aku simpen di memory micro , ga tangung - tanggung , 3 memory penuh ( 16gb,8,gb,8gb,). banyak banget, dari kejadian dikampung,sekolah,pdkt sama cewek, video - video, dari yang awalnya kurus ganteng sampai yang sekarang.. iyaa.. sekarangg... #abaikan
dan berakhir di waktu pernikahan sohibku , dari yang mulanya aman di dompet, aku pindahin ke saku baju. baru inget pas udah di rumah ga ada -__-

Waktu KULIAH ??

aku sudah planing dari awal masuk kuliah ingin membuat lembaran - lembaran yang baru di kehidupan orang - orang sekitar , bahwa aku memang pantas diakui sebagai sahabat sejati bagi kawan - kawanku, yang mulai aku post satu persatu (kalo ada waktu)

tentunya dengan ingatan - ingatan di masa lalu yang menurutku perlu di tulis disini (dari mulai orok sampai sekarang yang sudah jadi primadona lawan jenis) ahayyy...

ditambah informasi - informasi yang menurutku layak dan bermanfaat bagi orang lain yang membacanya












Tidak ada komentar on "blog-ku

Leave a Reply